Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang ternak / penangkaran, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Rabu, 13 Februari 2013

Cara Ampuh Ternak Kenari Bagi Pemula

Cara Ampuh Ternak Kenari Bagi Pemula, Langkah Beternak Kenari Bagi Pemula, Ternak Kenari untuk Pemula, Ternak Kenari bagi tingkat awam sungguh membutuhkan keuletan tersendiri, juga dibutuhkan modal yang cukup, agar peternak kenari pemula tetap semangat untuk mencoba maka paling tidak anda menyukai dulu burung kenari tersebut, coba anda cintai suara dan bentuk fisik baik body maupun warna bulu kenari yang begitu beragam, setelah anda mencintai burung kenari tersebut otomatis anda sudah memiliki burung tersebut dan secara tidak langsung anda mengetahui dasar perawatan burung kenari.

Paling tidak anda telah mengatuhi bahwa Makanan burung kenari itu dari biji-bijian dan sayuran. jadi makanan untuk ternak kenari tidak jauh berbeda dari itu. Kalau bagi senior tentu mereka sudah banyak makan asam garam.

Lalu apa dong tips cara ampuh ternak kenari bagi pemula ? baiklah simak langkah dibawah ini :
  • Coba anda cari kenalan penangkar burung kenari, untuk pemula bisa cari disekitar kota anda.
  • Bila anda sudah dapat kenalan kalau bisa lebih dari satu, anda bertanya atau diskusi mengenai cara ternak kenari, katakan bahwa anda benar-benar pemula dan belum pernah sama sekali ternak kenari
  • Inilah Jurus Ampuh artikel kali ini yaitu Bilang ke Penangkar burung kenari tersebut bahwa anda sangat ingin bisa beternak dan ingin membeli satu pasang indukan yang produksi, kalau bisa anda beli induk dan anaknya juga.
  • Ditahap ini diharapkan anda mendapatkan kemudahan untuk tahap selanjutnya.
  • Setelah burung sampai dirumah, dilain waktu anda tetap komunikasi tengan penangkar tersebut.
Bagaimana teman tips yang aku berikan, cara diatas diharapkan bila diawal anda sukses maka dilangkah selanjutnya menjadikan tolak ukur semangat yang lebih cetar membahana badai gelombang samudera hahahaa.... :)

Bila anda telah berhasil maka jangan lupa kasih aku anakan kenari yang sunkist yaaa.... haaaa.......
Sekian dulu informasi dari saya tentang Cara Ampuh Ternak Kenari Bagi Pemula

2 komentar:

  1. mantap gan, cara diatas memang manjur untuk mengkembang biakan Kenari..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih , tapi hanya Alloh SWT yang menentukan segalanya.

      Hapus

Terimakasih bila anda mau menambahkan atau kritik mengenai artikel diatas. Bila anda ingin pesan piyik burung berkicau silahkan hubungi kami. Semoga kita selalu diberi perlindungan oleh Alloh SWT. Amin ya robbal alamin.