Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang ternak / penangkaran, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Senin, 16 September 2013

Penangkaran Burung Cucakrowo

Penangkaran Burung Cucakrowo bukan Rahasia lagi, coba anda Buka di Google atau sosial media Facebook, Twitter, semua hal tentang Ternak Cucakrawa banyak di posting kan ? jadi kita tidak usah takut gagal dalam budidaya cucak rowo ini, paling tidak kita dapat meminimalkan tingkat ketidak berhasilan, Untuk dapat mengoptimalkan atau memaksimalkan kwalitas berternak cucak rawa maka coba saya anjurkan untuk menyimak artikel ini, siapa tahu anda Sukses dan Berhasil sebelum anda serius terjun ternak.
berikut ini penting sebelum anda menangkarkan burung berkicau (ideal untuk : cucakrowo, murai batu, kacer, lovebird, kenari, perkutut dll) :
  • Siapkan Modal, bisa uang atau kerjasama.
  • Lahan Ternak, usahakan sesuai dg ideal penangkaran.
  • Lokasi Kandang, yang penting burung bisa kerasan, baik suhu ruang, pencahayaan, kelembaban dll.
  • Suasana Tempat Penangkaran, sebisa mungkin burung anda merasakan seperti di alam habitat aslinya.
  • Pastikan Jantan dan Betinanya, untuk ini anda bisa beli di peternak asal gresik, dg bpk h. u Faruk, tinggal di jl. Usman sadar sukorame, jadi anda pesan untuk 1 pasang, gitu aja ? oh tentu tidak, anda akan mengambilnya ketika sepasang cucakrowo sudah jodoh, sudah beberapa orang mengambil dengan cara seperti itu, bahkan orang Jakarta juga ada yg ambil dalam bentuk siap kandang, kelebihannya yaitu burung sudah siap lepas kandang, bila kita sembarangan (pemula sprti aku :D) bisa jadi burung akan bertengkar dan mati salah satu, bisa cowok atau ceweknya, jadi untuk lebih amannya silahkan ke bpk h faruk asal kota Gresik saja bro http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif  .  :D iklan dikit peace ..... rock on!
silahkan di klik : Cara Ternak Burung Cucak Rowo

Semoga anda dan kami menjadi pelopor pelestarian burung cucakrowo sebelum benar-benar punah, tetap semangat, mari kita optimis dalam Penangkaran Burung Cucakrowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih bila anda mau menambahkan atau kritik mengenai artikel diatas. Bila anda ingin pesan piyik burung berkicau silahkan hubungi kami. Semoga kita selalu diberi perlindungan oleh Alloh SWT. Amin ya robbal alamin.